Deng Ile: Tolak UU Pilkada

September 28, 2014

Tolak UU Pilkada

Menentukan kepala daerah dengan secara tidak langsung dipilih rakyat itu seperti memacari cewek yang dipilih oleh teman yang sok tahu.
Masalahnya adalah saya harus terima mentah-mentah pilihan orang-orang yang sudah saya pilih sebelumnya, oia saya milih mereka (baca:anggota DPR) untuk mewakili saya-saya di parlemen. tapi apa iya saya-saya milih mereka untuk mengerjakan tugas yang harusnya dan wajibnya dikerjakan langsung oleh saya.?

saya nyesek ketika kemarin nonton tivi dan mendapati konten revolusi ke jaman orde baru (dulu dianggap baru) dimana demokrasi tiba-tiba mundur beberapa langkah kebelakang.

Assem - saya tidak bisa berkata banyak toh saya rakyat kecil, yang jelas saya TOLAK UU Pilkada Tak Langsung! nama saya ilhamjayes *catat-itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post a Comment