Deng Ile: Hindari Balapan Liar, Ini Tips Idiot

September 10, 2014

Hindari Balapan Liar, Ini Tips Idiot

Sunday, 13 May 2012

Maraknya balapan liar di jalan-jalan utama. pada dasarnya tidak mengganggu pengguna jalan. yah, memang sih terkadang ngalangin bentar. namun sebenarnya sebagian besar pengguna jalan-jalan besar sudah pada bobo. begitulah faktanya, 

jam 6 petang s/d jam 10 jalan utama padat. berbanding terbalik dengan jalan tikus/lorong. kalau lorong baru padat jam 10 keatas. fakta di lapangan membuktikan, angka orang berpacaran di lorong lebih tinggi di banding di jalan utama.

jadi orang yang paling terganggu saat balapan liar, adalah orang yang lagi bobo, loh.! kan yang pengguna jalan udah bobo yah, jadi mestinya ganggu pengguna jalan juga dong.! iya sih, tapi kan sudah tidak pakai jalanan.!
jadi siapa yang di rugikan sebenarnya.? bukannya sudah dibilangin tadi.!

sampai disini saya juga belum ngerti siapa yang dirugikan. tapi sedikit tips dari saya jika anda pernah berurusan dengan pembalap liar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
tips agar tidak terganggu oleh balapan liar.!

7 Tips Agar Tidak Terganggu Balapan Liar

  1. Jadikan balap liar sebagai sebagai hobi, pasti ngga bakal ganggu.
  2. Kalo tidak bisa, cari rumah kontrakan yang jauh dari hingar-bingar balapan liar, contoh : hutan flores, pedalaman kalimantan.dll
  3. Kalo tidak bisa juga, setel musik keras-keras, supaya suara bising knalpot tukang balap liar bisa samar-samar.
  4. emmmm..lanjut aja deh nomer 5.
  5. Pakai headset dengar musiknya, untuk menjaga kerukunan antar tetangga.
  6. Pastikan obat nyamuk terbakar dengan sempurna, jika tidak terbiasa dengan obat nyamuk bakar mungkin  obat nyamuk goreng bisa jadi alternatif.
  7. Dan seterusnya silahkan anda pikirkan sendiri. sesuaikan dengan kondisi daerah masing-masing.             
          "Level Liar Sebuah Balapan Berbeda-beda di Setiap Daerah"
itulah tips yang bisa saya share kali ini, semoga bermanfaat lahir dan batin-minal aidin wal faidzin. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post a Comment