Deng Ile: Final World CUP 2014 - GER vs ARG

Juli 13, 2014

Final World CUP 2014 - GER vs ARG

Dari awal piala dunia sebenarnya saya sudah mau bikin tulisan soal pildun. tapi terkendala malas dan proyek yang lagi saya kerja. nah, trus apa yang ingin saya tulis soal pildun / piala dunia / world cup.? tadinya saya berniat mempost prediksi siapa yang bakal masuk sebagai finalis pildun.

https://www.google.co.id/search?q=germany+vs+argentina&ie=utf-8&oe=utf-8&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a&channel=fflb&gws_rd=cr&ei=tmDBU5nRDIyLuASWwoDoCg


Emang kamu tahu.?
yah pastinya lo ga bakal ngerti. mau gue jelasin bagaimana juga.
kamu tahu.?  
yah, ngga juga sih. tapi satu dari 2 tim yang saya prediksi masuk di babak final. bahkan tim satunya gugur di babak semi-final, satu langkah lagi kan. prediksi saya benar.
Kamu Pake Dukun? 
Dukun apaan. sebelum anda bilang saya pake dukun. saya lebih dulu ngakunya begitu sih sama teman.
Kenapa ngaku pake DUKUN?
Karena saya ga mau dibilangi SOK TAHU. biar aja dukun yang dapat getahnya!
Kasian Dukun, dikambing hitamkan.
emang lo ga kasian? 
Emang kamu siapa? banyak tanya amat.

Aku ini adalah dirimu
jiwa ini adalah jiwamu
rindu ini adalah rindumu *kemudian-hening

Ayo mari serius. kali ini kita akan bahas pertandingan final piala dunia 2014. *muka-serius

jujur saja, sebenarnya saya ga ngerti bola. tapi jangan salah meski ga ngerti bukan berarti saya ga bisa bikin review pertandingan bola. 

Emang Kamu Bisa?
yah ga juga sih. :(

-------------------------------------------------------------------batas ngaco------------------------------------------------------------------

http://www.fifa.com/worldcup/news/y=2014/m=7/news=muller-versus-messi-in-numbers-2403705.html

Paragraph 1
       melihat hasil pertandingan terakhir jerman melawan brazil siapa yang meragukan permainan bagus jerman kini. kolaborasi apik ditampilkan jerman dari awal di mulainya putaran piala dunia 2014 sampai saat ini, meski beberapa kali sempat kedodoran melawan beberapa tim yang diunggulkan namun jerman membuktikan dirinya mampu menjadi salah satunya tim yang sangat berpeluang akan menghilangkan kutukan negeri eropa yang katanya tak akan bisa mejuarai piala dunia jika bermain di Amerika latin. dari sejak di mulainya piala dunia pertama sampai saat ini memeng negara-negara eropa belum bisa membuktikan keperkasaan mereka di kandang latino. namun siapa sangka kini jerman berpeluang untuk menguburkan keperkasaan negara latin di kandang mereka sendiri, bahkan menjadi sebuah kemungkinan yang memiliki peluang diatas 70% melihat struktur pemain dan track record permainan jerman sampai saat ini.

Paragraph 2
        sementara itu, Argentina juga merupakan tim yang tidak bisa di anggap remeh. siapa yang berani merendahkan permainan si anak ajaib ini. saya pernah membuat prediksi tim mana yang bakal melaju sampai ke final. dan Argentina pada waktu itu bahkan tidak saya hitung masuk ke babak semifinal. namun, sungguh sesuatu yang tidak saya prediksi sebelumnya, messi dan kawan-kawan bahkan mampu menaklukkan Belanda pada babak semifinal meski dalam drama adu penalti. Belanda yang tadi saya prediksi akan bersanding dengan jerman di babak final harus rela berebut nomer urut 3 melawan tim tuan rumah Brazil.

berbicara masalah prediksi final, saya mungkin sudah tidak begitu berani menaksir-naksir kemungkinan yang bakal terjadi. melihat kemungkinan apapun yang kita pikir akan kalah dengan tingkat emosi dan ambisi sebuah tim untuk juara nantinya. sedangkan untuk hal itu saya angkat tangan.

namun dalam hal ini apa salahnya memilih jagoan, nah buat kalian2 yang sebelumnya tidak menjagokan 2 tim ini. baca:jerman-argentina. berikut ada alasan kenapa anda harus milih tim ini.

kenapa harus milih jerman?   

Tim yang pertama lolos sebagai finalis piala dunia 2014 adalah Jerman. tim ini memiliki banyak prestasi dan struktur pemain saat ini sangat diandalkan mampu menggempur habis tim lawan sesuai genre permainan jerman yang full-attacking sehingga acap kali di sebut sebagai tim panser.  nah ada beberapa alasan lain kenapa harus milih jerman. berikut:
  • Jerman itu dilatih ama Joachim Low, dana asal low tau pelatih satu ini sedang melatih jerman jadi kalo elow mau tau siapa yang dilatih joachim low itu adalah jerman. gitu low..
  • Miroslav Klose, adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah piala dunia. dan asala low tau si klose dilatih oleh joachim Loww.. *ditabok om joachim low
  • Selama piala dunia 2014 jerman belum pernah kalah dan hanya satu kali seri saat melawan ghana di babak penyisihan. #WoWFakta - Fakta-Faktanya WouWw 
  • Mesut Ozil, dia orang islam. bukannya sebagai umat islam kita harus mendukung saudara seiman kita? kan :D. meski sebenarnya om Ozil ga bisa puasa full pas bulan ramadhan tapi katanya itu karna tuntutan kerjaan demi membela negara. 
  • Volkswagen dan BMW itu dari jerman. bagi kalian pecinta mobil sekaligus bola mungkin bisa memikirkan untuk mendukung jerman di final.
  • Jerman adalah salah satu negara pemimpin dan pencetus green tecnology atau teknologi hijau atau teknologi ramah linkungan.
  • Albert Enstein orang jerman.
  • Kembali ke soal bola - Jerman sudah 3 kali menjuarai piala dunia. dan pada tahun 2002 hampir menjuarai piala dunia.
  • Jersey Jerman cocok dipake buat cewek dan cowok dan jerman itu tim jagoan saya.
  • tambahan: baca kembali paragraph 1
 nah gimana tertarik ga milih negara satu ini. iya tertarik aku tertarik..!!! apaan sih. 

Kemudian.
Kenapa harus Milih Jokowi
yaa, karena jokowi itu merakyat, sederhana, dan tidak korupsi. *ehh-losfokus

Kenapa harus Milih Argentina?

Argentina atau biasa disebut dengan julukan tim tango, emm tau tango kan.? wafer iya wafer. berapa lapis? ratussan. iya argentina termasuk tim yang bukan hanya kali ini masuk sebagai finalis piala dunia bahkan argentina sudah sempat dua kali mencicipi rasa manis logam emas si piala dunia. selain itu dalam hal sepak bola argentina adalah asal dari seorang legenda sepak bola dunia yaitu Diego Armando Maradona. 
Selain itu kenapa harus milih Argentina?
  • Lionel Messi pemain terbaik dunia. pernah nerima piala ballon d'Or itu main di Argentina
  • Karena Thiago Silva bakal main lagi nanti pas final.
  • Meski jerseynya ga keren. perpaduan warna biru dan putih memiliki makna filosofis yaitu langit dan awan yang memiliki tempat selalu tinggi. 
  • Argentina Ngalahin Belanda pas semifinal. padahal belanda itu tim jagoan banget.
  • Populasi manusia di Argentina pada tahun 2013 yaitu 41,660,417 orang.
  • Argentina adalah pengguna sistem transportasi railway terbesar di negara latin.
  • Argentina juga adalah negara terbesar yang dihuni oleh muslim bersama yahudi di negara amerika latin.
  • Kiper argentina jago pas penalti lawan belanda kemarin.
  • Argentina termasuk negara latin dimana negara latin selalunya menjadi juara piala dunia jika piala dunia tersebut diadakan di negara latin.
oke.. gimana, tertarik juga milih Argentina. silahkan.

Iya itulah sedikit review ala IDIOpini tentang final world  cup 2014.  semoga anda tidak salah pilih, dan yang anda pilih bisa membawa indonesia kearah yang lebih baik. wasalam. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post a Comment