Deng Ile: #STOPBLACKCAMPAIGN: Kalo kamu ditanya pilih siapa? jokowi atau prabowo? iya kamu~

Juni 16, 2014

#STOPBLACKCAMPAIGN: Kalo kamu ditanya pilih siapa? jokowi atau prabowo? iya kamu~



PILPRES 2014 atau piala presiden, ehh pemilihan presiden 2014. sudah semakin memanas di media-media seolah-olah media-medialah yang semakin memanas padahal yang memanas adalah media-media. hihi dulu deh, diputaran pilpres 2014, maju 2 kandidat presiden dan 2 kandidat wakil presiden. jadi mereka adalah 4 kandidat presiden dan wakil presiden yang dua diantara mereka berempat adalah calon presiden dan dua sisanya adalah calon wakil presiden, prabowo dan jokowi adalah calon presiden dari ke empat kandidat tadi, sisanya hatta dan JK bakal menjadi wakil dari presiden nantinya. jika nantinya diantara hatta dan JK telah menjadi wakil presiden maka artinya diantara prabowo atau jokowi telah terpilih menjadi presiden..tutt..tutt.tutt.. *digebukinpembaca


tapi sebelum terpilih presiden diantara jokowi atau prabowo saya sudah melakukan survei dengan mengumpulkan hasil survei yang dilakukan oleh orang-orang (akun2 twitter) sehingga diketahui bahwa jika bukan prabowo maka jokowi -lah presiden kita. dan begitu pun dengan wakilnya akan menjadi wakil yang sah jika presidennya telah terpilih nantinya. *masihdigebukin + isep roko.

nah agar lebih terbuka inilah  jawaban rakyat Indonesia di twitter.land mengenai survei yang telah saya tuliskan sebelumnya.


======= ======= ======= ======= ======= ======= ======= ======= ======= ======= ======
======= ======= =======
intinya ga penting siapa yang bakal terpilih nantinya, yang jelas harus jokowi atau kalau bukan prabowo, wakilnya ngikutlah. tulisan ini adalah hasil kerja saya pagi ini disela-sela pertandingan seru antara argentina #ARG melawan Bosnia Herzegovina #BHVINA dan sementara ini, masih hasil sementara yaitu 2-0. ahh kembali ke topik politik ahh, wasit yang memimpin pertandingan mengeluarkan kartu kuning kepada pemain argentina, dengan alasan telah dibuka pendaftaran polisi dan dibutuhkan kartu kuning untuk kelengkapan berkas. makin ngawur

itu saja sekiranya hasil dari survei saya, jika tidak bermanfaat maka seharusnya itu tidak berguna. namun berguna maka seharusnya tulisan ini bukan tidak bermanfaat. STOP BLACK CAMPAIGN kata teman saya. kenapa ga pink campaign? teman saya emang gitu suka ASAL. itu teman saya. ga usah lo urusi. 

#STOPBLACKCAMPAIGN #PILPRES2014 #JKW4P #PRAHAT #SEMUABAIK #BAIKSEMUA #PINTAR2LAHMEMILIH

akhirkata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post a Comment