Deng Ile: Inside Something ada 'it', the it-nya is ini.

Mei 22, 2014

Inside Something ada 'it', the it-nya is ini.

“Inside something there a goodness and badness follow it, don’t take a look just from one side” - LW.

        Setiap hal di dunia ini mau itu bentuknya bulat, lonjong persegi, hidup, mati, ga keliatan, bau, putih, hitam, merah, dan lain-lain pasti ada kebaikan yang mengikutinya, juga tak akan lepas dari keburukan. Tuhan pun yang saya percaya ada bersama kebaikannya yang maha super tapi ternyata untuk sebagian orang dianggap lain akhirnya mereka saling bunuh-bunuh atau apalah karena tuhan ada. Haha. Bukan tuhan yang buruk tapi siapa yang mengikutinya mungkin lebih tepatnya. Dan yang lebih buruk jika tak mengikutinya. Ehh.. Ini Tuhan loh bukan akun anonym twitter. 

      Nahh, begitu pula dengan blog ini saya tidak mungkin menuliskan rentetan kebenaran mutlak seperti yang tuhan miliki, seperti yang saya bilang sebelumnya blog ini hanyalah hasil dari pemikiran dan sudut pandang saya. Akan ada keburukan yang mengikutinya entah itu tampilannya jeleklah, tulisannya jeleklah, banyak typonya lah, tapi juga saya yakin bahwa akan ada kebaikan mengikutinya, apa itu minimal kalian sudah lebih banyak membaca, banyak tahu, atau apalah. Itu sih yang pertama mau saya sampaikan. Dan bukan cuma blog ini tapi juga saya harap di blog lain yang kalian baca. #ItuAjaSih #AkuSihYES ahh sudahlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post a Comment