Deng Ile: jangan tanyakan ini setelah orang selesai mandi. jangan!

Agustus 20, 2013

jangan tanyakan ini setelah orang selesai mandi. jangan!

Pagi ini Selasa waktu Makassar, seperti biasanya.. ini bukan pagi yang seperti anda pikirkan mungkin, sekarang jamnya benar-benar nunjuk ke arah 01.00am yang artinya seharusnya anda berpikir ini sudah siang. setidaknya hari ini ada sesuatu yang sedikit mengganjal disini #NunjukDada

Segar..setidaknya hari ini saya lebih cepat menyelesaikan mandi saya, berpakaian, lalu menatap kumis lewat cermin supaya saya yakin seharusnya ini masih belum terlalu panjang untuk dicukur. seorang teman sedang sibuk di dapur kecil kosan saya, dan sekeluar dari kamar sebuah pertanyaan melayang ke saya. dia bertanya..

saya mau kemana? katanya.

sejenak saya diam..

Nah.. ini benar-benar bukan pertanyaan yang tepat untuk saya yang baru mandi.
saya tidak mandi untuk keluar rumah, saya mandi karena butuh untuk membersihkan badan. lalu ini jenis pertanyaan macam apa? kenapa saya harus mendapat pertanyaan ini setelah mandi? haha

saya yakin kalian pernah mengalaminya, dan ini sedikit mengganggu menurut saya.

coba.. kita mikir apa benar orang mandi untuk keluar rumah. sejauh ini saya berpikir itu bukan alasan yang tepat.  meskipun banyak orang yang mandi dulu sebelum keluar rumah tapi itu bukan berarti ini sebuah alasan kita mandi untuk keluar rumah. kan yah?

dan memang hari ini saya tidak keluar, setidaknya saya punya pekerjaan rumah untuk diselesaikan. sekali lagi 
"bertanya soal seperti tadi bukanlah hal yang benar, camkan!" karena itu sedikit mengganggu.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post a Comment